Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Visi dan Misi SKI FT UNS 2018

SKI FT UNS





Sebagai lembaga dakwah fakultas teknik di UNS, kami memiliki komitmen dalam mengembangkan dakwah dan syiar Islam di tingkat Fakultas pada khususnya dan kepada masyarakat muslim pada umumnya. Dengan mengharap ridho Allah SWT, maka SKI FT UNS memiliki visi misi dakwah yaitu:
VISI
Menjadikan SKI FT UNS sebagai Lembaga Dakwah Fakultas di UNS yang berbasis pembinaan, syiar dan pelayanan umat, serta jaringan dalam rangka melengkapi seluruh aspek dakwah menuju Fakultas Teknik UNS yang Islami.
MISI
  1. Terbentuknya kader-kader yang sesuai dengan profil pengurus SKI FT UNS melalui pembinaan yang sistematis dan berkelanjutan serta pengokohan ukhuwah untuk mendukung kesuksesan dakwah di Fakultas Teknik (profil kader: qur’ani, inovatif, dan produktif).
  2. Mengoptimalkan fungsi syiar dan pelayanan umat ke seluruh elemen Fakultas Teknik UNS pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.
  3. Meningkatkan fungsi syiar kemuslimahan di Fakultas Teknik UNS.
  4. Meningkatkan profesionalitas pengelolaan kelembagaan SKI FT UNS.
  5. Mengoptimalkan fungsi dana usaha dalam mendukung kemandirian finansial.
  6. Meningkatkan profesionalitas pengelolaan kelembagaan SKI FT UNS.
  7. Mengoptimalkan fungsi jaringan dan media untuk menjadikan SKI FT UNS sebagai fasilitator dan akselerator dakwah di Fakultas Teknik UNS.

SKI FT UNS / Author & Editor

SKI FT UNS merupakan salah satu lembaga dakwah fakultas teknik di UNS.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib